Minggu, 21 Desember 2014

Hari Ibu 2014 : Untuk Perubahan

Dengan berbagai macam kewajiban yang harus dilakukan di rumah, sebagian besar ibu rumah tangga juga banyak yang memiliki minat untuk merintis bisnis sampingan.

Menjadi seorang ibu rumah tangga sekarang ini merupakan satu profesi untuk kaum wanita yang tidak bisa diremehkan dan dipandang sebelah mata. Dengan berbagai macam kewajiban yang harus dilakukan di rumah sambil mengurus anak dan suaminya, sebagian besar ibu rumah tangga juga banyak yang memiliki minat untuk berbisnis. Mereka seringkali mencari peluang bisnis sampingan yang cocok untuk ibu rumah tangga demi mendapatkan pendapatan penghasilan dan membantu ekonomi keluarga.

Mempunyai peran penting dalam keluarga sebagai seorang ibu dan juga istri tentunya tidaklah mudah, mereka pastinya tidak bisa lagi bekerja di kantor dengan jam kerja yang terikat. Memulai bisnis sampingan di rumah bagi ibu rumah tangga dengan jam kerja yang tidak terikat dan lebih fleksibel tentu saja menjadi sebuah peluang bisnis sampingan dengan prospek yang cerah jika didukung oleh keahlian, ketrampilan dan kegemaran yang dimiliki.
Terlebih lagi, melihat kondisi ekonomi di jaman seperti sekarang ini dimana uang merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang kehidupan setiap orang. Untuk itulah memulai bisnis sampingan bagi ibu rumah tangga merupakan sebuah pilihan yang tepat dan pantas untuk dicoba.
KASA 1 INDONESIA adalah produsen kaos salur – atau biasa disebut kaos garis, kaos motif, kaos belang atau striped shirt untuk anak-anak dan orang dewasa yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Kami mengajak Ibu-ibu dan calon ibu di Indonesia untuk meningkatkan pendapatan mereka dengan memasarkan produk Kaos Salur untuk anak-anak dan orang dewasa. Info lebih lanjut www.kaossalur.com
Selamat Hari Ibu 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar