Jumat, 13 Februari 2015

Mengenal Baju Daster, Yuk Intip apa saja variannya



Baju daster merupakan baju favorit bagi ibu rumah tangga maupun anak-anak saat beraktivitas dalam rumah maupun saat bersantai. Baju daster juga kerap dijadikan pilihan sebagai busana tidur. Hal ini dikarenakan bahan baju daster yang sangat nyaman .
Bila dilihat dari bahan dan jenisnya, produsen baju daster biasanya memilih bahan katun dan rayon yang dingin saat bersentuhan dengan kulit. Berbeda dengan polyester yang justru membuat pemakai merasa tidak nyaman akibat berkeringat.
Baju daster saat ini banyak kita temukan dijual baik secara online maupun di toko yang memang khusus menjual baju ini. Pilihannya pun beragam karena saat ini baju daster tak hanya sekedar baju daster, namun produsen semakin cerdas untuk menarik hati para pembeli dengan mengeluarkan model terbaru dengan motif yang beragam juga. Berdasarkan modelnya, baju daster dapat dibedakan menjadi :
Pertama, Baju daster setelan
Baju daster setelan merupakan baju yang terdiri dari atasan dan bawahan. Baju ini sangat cocok digunakan untuk anak-anak hingga dewasa. Dalam satu setel baju dastern biasanya terdapat atasan berupa baju dan bawahan berupa rok maupun celana. Karena itulah, baju ini biasanya dijadikan pilihan untuk anak-anak dan pria. Berbeda dengan wanita yang biasanya lebih senang menggunakan baju daster terusan.
Kedua, Baju daster tanpa lengan
Baju daster tanpa lengan biasanya digunakan untuk bersantai. Baju daster tanpa lengan sangatlah cocok digunakan saat cuaca panas, namun sangat tidak disarankan menggunakan baju ini saat menerima tamu karena terkesan terlalu seksi dan tidak menghormati tamu.
Ketiga, Baju daster lengan pendek
Baju daster lengan pendek biasanya juga digunakan untuk bersantai di dalam rumah. Bagi anda yang merasa malu untuk mengenakan baju daster tanpa lengan, baju daster yang satu ini dapat dijadikan pilihan.
Keempat, Baju daster lengan tanggung
Baju daster lengan tanggung menrupakan baju yang sangat cocok untuk digunakan karena tidak terlalu santai dan juga tidak terlalu formal. Sangat cocok untuk anda yang ingin terlihat gaya walaupun memakai daster.
Kelima, Baju daster lengan panjang
Baju daster lengan panjang baisanya digunakan ketika menerima tamu karena baju daster lengan panjang memiliki kesan santai, namun tetap sopan karena tertutup. Selain itu, bahan baju daster yang dingin membuat baju ini tetap nyaman digunakan walaupun berlengan panjang.
Itulah beberapa pilihan model baju daster.
Jadi, tunggu apa lagi, mari membeli baju daster di www.kaossalur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar